ANIVERSARY SUPERMODELS PROJECT, PROYEK BERSAMA KELLY TANDIONO, DOMINIQUE DIYOSE, PAULA VERHOVEN DAN LAURA MULJADI

0
476

 

Jakarta, Protestantpost.com

 

SUPERMODELS PROJECT adalah sebuah lembaga pendidikan dan pengembangan pribadi non formal yang mengasah di bidang modeling, akting, dan public speaking. Proyek bersama yang digagas oleh empat model: Kelly Tandiono, Dominique Diyose, Paula Verhoven dan Laura Muljadi ini memilih merayakan anniversary pertama proyek mereka tersebut dengan mengadakan open audition modeling dan acara kelulusan lima angkatan para muridnya. Bersama Jim Academy, yang digandeng sebagai rekan dalam menjalankan lembaga pendidikannya, Supermodels Project menghadirkan rangkaian acara anniversary pertamanya, yang diberi tajuk ANNIVERSARY & GRADUATION SUPERMODELS PROJECT X JIM ACADEMY 2019 pada Minggu, 12 Mei 2019 di La Moda, Plaza Indonesia.

Rangkaian acara dimulai dengan open audition modeling. Para calon peserta berusia 15-28 tahun cukup datang ke Plaza Indonesia mengenakan dresscode yang telah ditentukan untuk mengikuti audisi modeling tanpa dipungut biaya. Peserta yang lolos audisi terbuka ini, akan mendapatkan beasiswa untuk belajar di Supermodels Project dan akan ikut dalam berbagai proyek yang diadakan oleh Populo Batik.

Rangkaian acara anniversary pertama Supermodels Project lainnya adalah talkshow persembahan dari RAI Fitness PIK yang bertema “Keeping Shape in Healthy Way” dengan bintang tamu Paula Verhoven dan lbnu Jamil. Serta, talkshow bertema “Make Your Dream Happen” yang melibatkan para founder dari SWITCH UP! dan Sehat Mental dengan bintang tamu Agustin Ramli, Laura Muljadi dan Mike Lewis.

Acara kelulusan para murid dari lima angkatan Supermodels Project akan menutup seluruh rangkaian acara ANNIVERSARY & GRADUATION SUPERMODELS PROJECT X JIM ACADEMY 2019.

Lima angkatan ini akan mengikuti upacara kelulusan bersama keempat pendiri Supermodels Project.

Walau acara kelulusan bagi murid Supermodels Project baru diadakan sekarang, namun sebetulnya murid-murid Supermodels Project yang telah lulus, sudah banyak yang mendapatkan pekerjaan di industri modeling. Beberapa telah mengikuti berbagai ajang fashion show di Jakarta. ”Saya berharap, murid-murid lulusan Supermodels Project kedepannya bisa mengaplikasikan ilmu yang mereka dapat ke dunia pekerjaan yang mereka minati.” Ungkap Kelly Tandiono penggagas dan penyelenggara acara ANNIVERSARY & GRADUATION SUPERMODELS PROJECT X JIM ACADEMY 2019, yang tentunya dibantu oleh ketiga rekannya: Dominique Diyose, Paula Verhoven dan Laura Muljadi. Serta JIM Academy.

ANNIVERSARY & GRADUATION SUPERMODELS PROJECT X JIM ACADEMY 2019 ini didukung penuh oleh Plaza Indonesia sebagai official mall partner dan juga didukung oleh TRESemmé, Nivea, Optik Seis, Populo Batik, Dewi Magazine, LOL Photobooth, Jakarta Derma Clinic, LT Pro, Mawar Langit, RAl Fitness, Purana, 0PI.B, Langkah by Lina Lee, SehatMental.id, Lifestyle Indonesia dan Showbiz.id. Serta pengarah busana oleh Aldi Indrajaya, koreografer oleh Angga Irawan dari JIM Models dan music director oleh Yopie Handi.

Pantau terus akun media sosial Supermodels Project untuk mengikuti informasi terkini.

Instagram: supermodelsproject

Website: www.supermodelsproject.com

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here