RS ROYAL PROGRESS GELAR FUN RUN CELEBRATION 2020

0
367
Derice A. Sumantri

RS ROYAL PROGRESS GELAR FUN RUN CELEBRATION 2020

 

Jakarta, Protestantpost.com

“Rumah Sakit Royal Progress yang berlokasi di Jl. Danau Sunter Utara, Sunter Paradise Jakarta Utara, tahun ini memasuki usia ke dua puluh delapan tahun. Secara rutin pada setiap tahunnya, Rumah Sakit Royal Progress menggelar kegiatan olahraga.

Pada tahun ini Rumah Sakit Royal Progress menggelar FUN RUN CELEBRATION 2020.”demikian disampaikan Derice Alda Sumantri, Direktur Utama RS Royal Progress, saat memberikan kata sambutan pada pembukaan acara Royal Progress Fun Run Celebration 2020. (02/02/20).

Ungkap Derice Alda Sumantri lebih lanjut,”Lari merupakan salah satu olahraga yang paling diminati masyarakat dan telah menjadi gaya hidup sehari – hari dan banyak komunitas lari yang terbentuk. Oleh karena itu, Rumah Sakit Royal Progress merupakan olahraga yang tepat untuk mempererat hubungan dengan komunitas rekanan, meningkatkan produktifitas agar tubuh menjadi lebih sehat.

Kami mengajak dan akan terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga. Kami melalui kegiatan ini mengampanyekan hidup sehat.Kami ingin mendorong masyarakat aktif melakukan aktivitas fisik supaya hidup sehat. Kami mengajak masyarakat untuk tetap aktif dalam berolahraga, dan semakin sadar akan pentingnya berolahraga. RS Royal Progress akan terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pola hidup sehat melalui aktivitas fisik berolahraga.”

Kegiatan lari sehat dengan kategori 5 km yang diadakan pada hari Minggu, 2 Februari 2020 diikuti lebih dari 500 peserta dari komunitas rekanan, para dokter, karyawan Rumah Sakit, dan masyarakat umum. Kegiatan lari ini bertujuan untuk membentuk silahturahmi kepada para komunitas rekanan. Acara lari ini bersifat Fun Run, namun kami tetap memberikan apresiasi kepada pelari tercepat pertama sampai ketiga.

Acara ini dibuka oleh dr Ivan Ruliff Setiadarma, M.M., selaku Direktur Rumah Sakit Royal Progress dan dimeriahkan dengan Edukasi Kesehatan oleh dr Sophia Hage, SpKO yang membawakan topik tentang manfaat dan persiapan sebelum dan setelah lari; Senam Zumba; berbagai macam hiburan; dan juga pembagian beragam hadiah doorprize.

Acara FUN RUN CELEBRATION 2020 ini disambut baik oleh masyarakat, hal ini terlihat dari antusiasme para peserta yang mendaftar dan juga dukungan dari para mitra mendukung acara ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here