Samsat Jakarta Timur Kebun Nanas Berkomitmen Melayani yang Terbaik dan Cepat

0
315

Samsat Jakarta Timur Kebun Nanas Berkomitmen Melayani yang Terbaik dan Cepat

 

Jakarta, Protestantpost.com

Dalam pelayanan setiap hari Samsat Jakarta Timur kebun Nanas selalu mengupayakan terbaik dan Jelas juga yang cepat. Samsat Jakarta Timur Kebun Nanas Berkomitmen Melayani yang Terbaik dan Cepat (Jumat,12/06/2020)

Demikian ditegaskan salah seorang Timsus Aiptu Budiyono mewakili kanit Samsat Akp Frans Sihombing, yang selalu menerima para wartawan selama pandemi Covid-19 ini.

“Samsat selalu setia dalam pelayanan apalagi masa PSBB sampai sekarang membludak, para pemohon antusias melalui protokol samsat Jakarta Timur.

Menurut Bapak Aiptu Budiyono Pelayanan ini dibuka dari Hari Senin Sampe Jumat Selama Covid-19, Dari Jam 8 pagi sampai jam 14 siang WIB.

Tetap kondusif tanpa ada komplain dari pemohon dikarenakan semua pelayanan Samsat dengan hati yang tulus dan ramah.

Dalam rangka wancara ini sesuai dengan “SOP” berapa wartawan Timsus dengan ramah menerima tanpa ada perkecualian bahkan memberikan informasi dengan akurat, tanpa ada kepentingan, dan dengan Timsus menginformasikan supaya jadi mitra yang berkontribusi memberitakan dengan benar diwilayahnya.

Siap menerima masukan atau kritikan agar pelayanan lebih maksimal dan baik untuk masyarakat Jakarta Timur dan sekitarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here