Erajaya Group Hadirkan DJI Mini 2, Drone Super Ringan dengan Fitur Lengkap dan Mudah Diterbangkan

0
272

Erajaya Group Hadirkan DJI Mini 2, Drone Super Ringan dengan Fitur Lengkap dan Mudah Diterbangkan

 

Jakarta, Protestantpost.com

 

Berbobot Kurang dari 249 Gram, DJI Mini 2 Sekarang Memiliki Transmisi OcuSync Canggih, Motor Tangguh, dan Kamera 4K
Jakarta, 12 November 2020 – Erajaya Group, bersama DJI, pelopor teknologi drone sipil dan kamera kreatif, hari ini mulai menjual penerus dari seri DJI Mavic Mini, yaitu DJI Mini 2. Telah diperkenal secara resmi pada 5 November lalu. Produk terbaru dari DJI ini merupakan drone kamera berperforma tinggi yang mengemas fitur-fitur baru ke dalam desain kecil dan portabel pada kategori drone teraman dikelasnya dengan bobot kurang dari 249 gram. DJI Mini 2 sudah tersedia di seluruh retail outlet Urban Republic dan DJI Store Grand Indonesia, serta juga tersedia untuk pembelian secara online melalui situs eraspace.com, Urban Republic official store dan DJI official store marketplace Tokopedia, Blibli.com dan Shopee.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menyatakan “DJI Mini 2 adalah penerus dari DJI mavic mini yang telah di luncurkan tahun lalu. Seri ini memang di desain untuk menghadirkan pesawat drone terkecil dan tangguh dengan harga yang terjangkau, sehingga cocok bagi pemula maupun profesional. Kami berharap dengan peningkatan teknologi yang signifikan dari seri sebelumnya, Mini 2 akan mengikuti kesuksesan pendahulunya. Pelanggan kami akan dapat melihat produk DJI terbaru ini dan menikmati full retail experience, dipandu staf berpengalaman, di gerai eksklusif DJI di Grand Indonesia lantai 3A atau di gerai-gerai Urban Republic terdekat”
DJI Mini 2 dapat dibeli dalam dua opsi pilihan yaitu, paket standar (termasuk remote control, baterai, dan baling-baling cadangan) seharga Rp 7.099.000, dan juga paket Mini 2 Fly Combo (termasuk tas bahu, extra baterai, dan charging hub) yang dibanderol dengan harga Rp 9.299.000. Pengguna Kartu Kredit bank BCA, BNI, CIMB, DBS, Mandiri dan Maybank akan dapat menikmati tambahan diskon hingga Rp 800.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan.

“Mavic Mini adalah terobosan monumental bagi DJI dan pilot drone di seluruh dunia, karena kombinasi bobot, keselamatan, performa, dan nilai keseluruhannya yang belum pernah ada sebelumnya menjadi titik awal bagi pilot dan penggemar drone baru yang tak terhitung jumlahnya,” ungkap DJI President, Roger Luo. “DJI Mini 2 meningkatkan aspek-aspek utama tersebut, mengemas performa drone besar dalam desain kecil yang mudah digunakan, pada kategori drone teraman yang sempurna bagi pemula dan juga akan memukau pilot yang lebih berpengalaman.”

Tentang DJI

DJI adalah pemimpin global dalam pengembangan dan produksi drone sipil serta teknologi pencitraan udara untuk penggunaan pribadi dan profesional. DJI didirikan dan dikelola orang-orang dengan hasrat di bidang helikopter kendali jarak jauh dan ahli dalam teknologi kontrol penerbangan serta stabilisasi kamera. Perusahaan ini didedikasikan untuk membuat peralatan dan platform fotografi serta sinematografi udara lebih mudah diakses, lebih andal, dan lebih mudah digunakan bagi kreator dan inovator di seluruh dunia. Operasi global DJI saat ini menjangkau seluruh Amerika, Eropa, serta asia. Produk dan solusi revolusionernya telah dipilih oleh konsumen di lebih 100 negara untuk penggunaan dalam pembuatan film, konstruksi, inspeksi, tanggap darurat, pertanian, konservasi, dan banyak industri lainnya.

Tentang PT Erajaya Swasembada Tbk

Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.
# # #

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here