Albert Fakdawer Luncurkan Album Terbaru “Hymns With Gratitude”

0
90

Albert Fakdawer Luncurkan Album Terbaru “Hymns With Gratitude”

 

Jakarta, Protestantpost.com

 

Albert Fakdawer kembali berkarya melalui album terbaru “Hymns With Gratitude” yang rilis di semua gerai digital pada 28 Mei 2021.

Album rohani terbaru Albert kali ini mengajak teman-teman musisi untuk berkolaborasi menjadi sebuah format baru yaitu Albert Fakdawer & Friends bersama dengan Georgie Tanasale (perkusi), Vincent Nathanael (Bass), Marthin Siahaan (Piano), Daniel Gomgom (Gitar Akustik), dan Bass G (Sopran sax) menyajikan lagu-lagu Kidung Jemaat yang secara lirik bertemakan ungkapan syukur kepada TUHAN. Diproduseri dan diaransir oleh Albert sendiri dengan ‘menggandeng’ Dimas Pradipta dan Georgie Tanasale sebagai co-producer, tiga sekawan ini mencoba menyuguhkan musik yang bernuansa ‘Indonesia Timur’. Aransemen musik yang diramu dalam suasana ‘ke-timur-an’ seperti membawa kita masuk membayangkan pantai, gunung dan lembah di wilayah Indonesia Timur.

Album “Hymns With Gratitude” yang dirilis oleh Albert Fakdawer & Friends ini sempat merilis beberapa single di dalamnya seperti “Betapa Kita TIdak Bersyukur ft. Barry Likumahuwa” dan “Sekarang Bersyukur”. Album ini sejatinya ingin mengajak pendengar untuk meresapi selain musik yang bernuansa timur, juga lirik setiap lagu yang mempunyai makna yang mendalam tentang penting nya sikap hati yang bersyukur.

Melalui album “Hymns With Gratitude” ini, Albert Fakdawer & Friends ingin mengangkat lagu rohani di dalam Kidung Jemaat, agar kembali bisa dinyanyikan dengan nuansa yang lebih segar dan baru.

“Hymns With Gratitude” direkam di Sum it! Studio, Jakarta, mixing dan mastering dikerjakan oleh Dimas Pradipta di Sum it! Studio, diproduseri oleh Albert Fakdawer.
Artwork oleh Alexander Averil.

Twitter: @albertfakdawer
Instagram: @albertfakdawer
@beatluzmusic
Youtube: Albert Fakdawer / Beatluz Music
Soundcloud: albertfakdawer
Facebook Fanpage: Albert Fakdawer
CP: Roy Ouwens +6281286787980

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here