Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Gereja HKBP Menteng Gelar “Sentra Vaksinasi HKBP Menteng”

0
105

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Gereja HKBP Menteng Gelar “Sentra Vaksinasi HKBP Menteng”

Jakarta, Protestantpost.com

Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKPB) Menteng mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan menggelar “Sentra Vaksinasi HKBP Menteng” yang digelar sejak dari tanggal 26 – 30 Juli 2021 dan berlanjut tanggal 02 – 06 Agustus 2021.

Sintua atau Penatua di HKBP Menteng Erikson Siregar mengatakan, untuk target vaksinasi mendapat jatah 2.000 orang, terbagi menjadi 10 hari dengan perhari 200 orang.

” Saat ini rata – rata peserta vaksinasi dalam perhari lebih kurang 100 orang dan total saat ini sudah mencapai 600 orang,” kata Erikson Siregar saat ditemui awak media usai acara vaksinasi gratis, Senen (02/08).

Lebih lanjut dikatakan formulir pendaftaran dapat diakses melalui tautan google form berikut https://bit.ly/vaksinHKBP.

“Pada awalnya vaksinasi ini ditujukan untuk para jemaat HKBP. Akan tetapi kami juga membuka untuk umum yang bekerjasama dengan lingkungan setempat dan bisa on the spot ,” ujar Erikson.

Adapun syaratnya adalah berusia 12 tahun ke atas dan menunjukkan KTP atau identitas lainnya.

Menurut Sintua Erikson, para peserta mendapatkan vaksin jenis sinovac dan juga akan menerima sertifikat tanda telah mengikuti vaksinasi Covid-19.

Meski dibuka untuk umum, dalam pelaksanaan tetap menjalankan protokol kesehatan dan mengharapkan masyarakat bisa datang langsung untuk on the spot mulai pukul jam 08:00 pagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here