LANAL BANTEN TERUS KEJAR TARGET UNTUK TUNTASKAN VAKSIN COVID-19

0
266

LANAL BANTEN TERUS KEJAR TARGET UNTUK TUNTASKAN VAKSIN COVID-19

 

Jakarta, Protestantpost.com

 

Dispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Banten kejar terus target perolehan vaksin covid-19 di wilayah Lanal Banten kepada masyarakat maritim dan masyarakat umum di Balai Kesehatan Lanal Banten, Kamis (30/12/2021).

Kegiatan vaksinasi TNI Angkatan Laut merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi dari Lantamal III Jakarta terhadap masyarakat khususnya di daerah yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja Lantamal III sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi mayarakat maritim di wilayah Banten ini merupakan perintah dari Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan, penanggulangan dan penekanan terhadap peningkatan kasus Covid-19 di Propinsi Banten.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Mengatakan,” Kegiatan ini merupakan proses percepatan pemerataan pemberian vaksinasi covid-19 dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah hingga sampai kepada TNI dan Polri, Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan suntik vaksin Covid-19, dengan harapan target yang ditetapkan pemerintah tercapai dan kekebalan imunitas masyarakat terbentuk,”pungkasnya.

Dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut, sebanyak 148 masyarakat wilayah Lanal Banten kembali tervaksin oleh serbuan vaksin Lanal Banten dengan menggunakan vaksin sinovac dosis satu dan dosis dua yang melibatkan 6 tenaga kesehatan dari Balai kesehatan Lanal Banten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here