Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo) Gelar Munas ke-5: Jendri Sinaga Terpilih Sebagai Ketum; Mangaranab Sinaga SE. MH Sebagai Sekjen

0
24

Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo) Gelar Munas ke-5: Jendri Sinaga Terpilih Sebagai Ketum; Mangaranab Sinaga SE. MH Sebagai Sekjen

Jakarta, Protestantpost.com

Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo) Gelar Munas ke-5: Jendri Sinaga Terpilih Sebagai Ketum; Mangaranab Sinaga SE. MH Sebagai Sekjen.

Kali ini bertempat di Hotel Grand Cempaka dibilangan Jl. Letjen Soeprapto Jakarta, telah dilangsungkan Munas ke-5 Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo). Hari ini bisa diselenggarakan setelah masa pandemi Covid-19, yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020. Acara berjalan damai dan lancar pada Selasa (13/1/2022).

Tampak hadir seluruh Pengurus PARKINDO dari berbagai daerah seluruh Indonesia. Salah satu Ketua Parkindio Mangaranab Sinaga SE. MH mengatakan bahwa, ” Munas ke-5 kali akan memilih Ketua yang baru masa bakti periode 2022 – 2027 menggantikan ketua yang lama yang telah dipersiapkan sejak Musyawarah di Bandung.”

” Parkindio juga mendukung program- program Politik, Sosial, Budaya Pemerintah dan bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan), Ia berharap Negara Indonesia akan menjadi aman, damai, makmur dan sejahtera “, Katanya.

Munas Ke-5 Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo) Usung Ketua Umun Yang Baru Periode 2022 – 2027.

Sebagai Ketua Terpilih Parkindo masa bakti 2022 – 2027, Bapak Jendri Sinaga diputuskan secara mutlak dan aklamasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here