“Madeena Skin Clinic” Lakukan Ekspansi di Bintaro: Siap Menjadi Pusat Perawatan Kulit Prima dengan Harga Kompetitif

0
132

 

 

“Madeena Skin Clinic” Lakukan Ekspansi di Bintaro: Siap Menjadi Pusat Perawatan Kulit Prima dengan Harga Kompetitif

 

 

Tangerang, Protestantpost.com

 

 

Madeena Skin Clinic, sebuah Klinik Muslimah Pertama di Indonesia, yang merupakan pusat perawatan wajah yang halal dan natural, kini hadir di Kota Tangerang Selatan. Tepatnya di Bintaro Utama Sektor 3A seberang Bintaro Plaza Mall.

 

 

Madeena Skin Clinic melengkapi ekspansi bisnisnya di wilayah Jabodetabek. Bintaro merupakan cabang ke-11 setelah terlebih dahulu membuka beberapa Cabang seperti di Cirebon, Kuningan, Lampung, Jakarta dan Bandung serta di beberapa Kota lainnya.

 

 

Kehadiran Madeena di Kota Tangerang Selatan kali ini khusus memberikan penawaran
menarik berupa diskon up to 50 persen untuk all treatment , mulai dari Hari Jumat (18/8/2023)
hingga akhir Agustus 2023.

 

 

Kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Bintaro diharapkan mampu menghadirkan konsep Rahasia Kecantikan Halal dan Natural, yakni layanan perawatan kecantikan nan paripurna dan berteknologi tinggi dengan tetap menggunakan produk produk
berbahan halal dan natural yang sangat aman untuk tubuh.

 

 

Sebut saja mulai dari Perawatan sesederhana Biofacial kini sudah dilengkapi dengan mesin Hydrofacial yang canggih, hingga berbagai jenis Laser, Filler, Botox, Tanam Benang, Tarik Benang, DNA Salmon, hingga Infus Kromosom dan PRP STemcell. Semua tersedia di Madeena Skin Clinic Cabang Bintaro.

 

Sangat lengkap bukan, CEO Madeena Skin Clinic, dr. Henny Adnan, mengungkapkan perbedaan Madeena dengan klinik kulit lainnya. Menurutnya, Madeena mengedepankan Kehalalan & Keamanan Produk, Teknologi yang Tinggi dan yang pasti harga yang sangat terjangkau.

 

Madeena terlihat sangat memahami bahwa di era gempuran penjualan produk bebas secara online, market kian dibingungkan dengan pemilihan produk dan layanan perawatan kecantikan yang aman dan halal, insha Allah di Madeena setiap pasien akan didampingi oleh para Dokter Madeena yang professional dalam menganalisa kebutuhan treatment yang disesuaikan dengan karakter kulit masing-masing individu.

 

Sehingga sangat aman dan insha allah halal proses nya dan halal juga produknya.

 

“Produk-produknya terbuat dari bahan-bahan dasar botanical, alami dan diproduksi
oleh pabrik rekanan Madeena yang telah mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) yang disahkan oleh Badan POM serta mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia,” jelasnya.

 

Saat ini perawatan kecantikan, bukan hanya sebagai sebuah gaya hidup, melainkan sudah lebih sebagai kebutuhan akan kesehatan dan tuntutan penampilan yang prima.

 

Memiliki kulit yang bebas jerawat dan flex, mampu menambah kepercayaan diri pasien, yang secara tidak langsung menunjang dalam kehidupan dan karir.

 

Trend Perawatan Ala Korea yang juga dihadirkan oleh Madeena Skin Clinic, seperti Filler ,
Botox, Benang, DNA Salmon dan Skin booster juga makin memantapkan positioning
bahwa Madeena sebagai klinik kecantikan non surgery yang mampu menyempurnakan
penampilan secara instan namun tidak secara permanen, sehingga jauh lebih aman dan halal.

 

Selain perawatan wajah, katanya lagi, kini Madeena juga telah menghadirkan Madeena Hair & Body Treatment Series, rangkaian perawatan Rambut dan Tubuh, mulai dari PRP hair untuk solusi kebotakan, hingga program penurunan berat badan
menggunakan bahan herbal alami yang dikombinasi dengan mesin slimming hingga di Madeena pun terdapat program pencerahan tubuh yang alami dan aman.

“Kesemuanya dibawah pengawasan dokter, sehingga sangat aman dan terprogram
dengan baik” jelas Henny yang telah menyelesaikan beberapa Course Aesthetic baik di
Korea, USA, Jepang dan Perancis ini.

 

Sementara itu Konsultan Medis, dr Suci, selaku Dokter penanggung jawab cabang
Bintaro menuturkan bahwa Madeena Skin Clinic buka Setiap hari dari Pukul 10.00 hingga
Pukul 19.00.

 

Pasien terlebih dahulu akan daftar di admission untuk selanjutnya akan berkonsultasi dengan dokter, kemudian dilakukan pengecekan kulit menggunakan peralatan skin analyzer, baru kemudian akan ditentukan treatment apa yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan pasien.

 

“Untuk pasien yang memiliki masalah jerawat, flek membandel, kerutan-kerutan, bahkan yang mungkin ingin menyempurnakan bentuk hidung dagu dan lain sebagainya tanpa operasi, bisa datang ke Madeena.

Seperti hari ini, Selebritis ternama Elly Sugigi juga sedang melakukan kunjungan perawatan ke Madeena. Elly memiliki masalah Flex membandel dan rencananya hari ini akan dilakukan Tindakan” terang dr Suci.

 

Harga treatment disini juga sangat terjangkau, mulai dari 50 ribuan saja, bahkan laser
di Madeena hanya berkisar 300 ribuan saja untuk sekali kedatangan.

 

Jadi Wanita Indonesia tetap dapat terlihat cantik secara aman tanpa harus takut overbudget“.

 

Menarik bukan, segera kunjungi Madeena Skin Clinic dan bersiaplah untuk cantik
sepanjang masa, ingat “cantik itu dirawat, bukan diedit“.

 

Untuk Layanan Unggulan, dr Suci menjelaskan bahwa best seller produk Clinic Madeena adalah Filler dan Laser, juga PRP Stem Cell.

 

“Untuk Filler sendiri kita ada Filler
Hidung, dagu, bibir bahkan kantung mata, harganya pun sangat terjangkau hanya di
kisaran 2 jutaan. Pasien sudah bisa memiliki hidung yang indah dan mancung.

Sedangkan untuk laser seperti laser blackdoll untuk Jerawat dan Laser Yeloow untuk brightening hanya di kisaran 500 ribuan saja”.

 

PRP Stemcell sendiri lebih berfokus untuk mengatasi bekas bopeng jerawat, ataupun untuk meregenerasi sel kulit wajah sehingga tampak lebih awet muda dan segar.

 

Dari sisi Konsep bisnis sendiri, Madeena Skin Clinic menawarkan system kemitraan atau Franchise, yakni Madeena membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin memiliki Cabang Madeena Skin Clinic di seluruh Indonesia, dengan system Kerjasama yang terintegrasi dan terjangkau.

 

“Bisnis kecantikan hingga 20 tahun kedepan akan tetap menjadi Bisnis yang sangat potensial dan seksi, sebab seluruh wanita di sepanjang usia selalu ingin terlihat cantik dan awet muda, dan ini merupakan Potensial Market yang sangat besar “ terang
Henny.

 

“Sayang sekali jika peluang ini tidak kita ambil dan kembangkan”.

 

Keuntungan bergabung dengan Madeena Skin Clinic adalah mitra tidak perlu repot atau bingung dalam mendevelop sebuah klinik, sebab mulai dari proses Analisa lokasi, recruitment, training, system klinik yang terintegrasi, mesin-mesin kecantikan dan obat obatan semua sudah disiapkan oleh team Madeena pusat.

 

“Ya, semua dijalankan
secara autopilot sehingga mitra tinggal menerima laporan omset setiap bulannya“ tambah Iqbal selaku Manager Franchise Mitra Bisnis Indonesia yang menaungi Brand Madeena Skin Clinic.

 

Untuk Paket Kemitraan Sendiri, Madeena memiliki 3 tipe, Yakni Silver, Gold dan Platinum.
Paket Silver di 700 jt an saja, Gold di 900 an dan tipe yang Paling Lengkap Platinum di angka 1,5
Milyar.

 

Yang membedakan dari ketiga tipe ini adalah dari kelengkapan mesin Aesthetic yang berteknologi tinggi, serta kelengkapan obat dan layanan Aesthetic yang diberikan.

 

“Jadi seluruhnya sudah All in kecuali sewa tempat dan renovasi interior yang belum termasuk di dalam paket “ tambah Iqbal.

 

Menjawab pertanyaan mengenai berapa lama Break Even Point (BEP), Iqbal menambahkan bahwa asumsi BEP Madeena Skin Clinic kurang lebih 1,5 tahun. Sangat menarik Bukan.
Tertarik bergabung dengan Madeena Skin Clinic di Kota Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here